Prima Motor, Untuk Anda Lebih Baik

  • Whatsapp
PENYERAHAN motor kepada konsumen di dua tempat berbeda yakni Dealer Prima Batui dan Dealer Prima Unit 2 Toili. FOTO: ISTIMEWA/BR

BANGGAI RAYA- CV. Prima Motor adalah perusahaan yang begerak di bidang Otomotif, khususnya kendaraan roda dua dengan Brand Yamaha. Berawal dari November 2008, saat ini CV. Prima Motor sebagai dealer resmi sepeda motor Yamaha di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, berkembang pesat.

Pesatnya perkembangan CV. Prima Motor dibuktikan dengan banyaknya tumbuh jaringan penjualan di berbagai daerah, bahkan menyasar tiga Kabupaten yakni Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Kabupaten Banggai sendiri.

Bacaan Lainnya

Di Kabupaten Banggai, Prima Motor memiliki pusat penjualan di Batui, Toili, Maxistation dan pada Oktober 2009, CV.Prima Motor membuka dealer yang terletak Jl. MT. Haryono No. 07 Luwuk dengan predikat / status 3S (sales,service,spare part) .

Kemudian, pada 17 Mei 2010 lalu, CV. Prima Motor kembali membuka show room kedua yang terletak di Jl. Trans Sulawesi Unit 2 Toili, dengan predikat/status 3S (sales,service,spare part) dan diikuti Outlet Salakan, Batui dan Banggai. Kini CV. Prima Motor telah memiliki show room /outlet baik 3S dan 2S yang tersebar di wilayah Kabupaten Banggai.

Reky Y Anis, Manajer Marketing kepada Banggai Raya, Selasa (7/9/2021) mengatakan, ini semua dilakukan untuk menjawab tantangan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencinta Yamaha. “Agar lebih mudah melayaninya dengan tagline ‘Untuk Anda Lebih Baik,” katanya.

Ia mengatakan, dengan tersebarnya dealer Prima Motor akan memudahkan masyarakat pencinta Yamaha, baik itu di Kabupaten Banggai, Bangkep, dan Balut. “Bagi masyarakat yang ingin membeli motor tidak perlu bingung karena Prima Motor selalu ada buat anda dan untuk anda lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait