Prima Motor Tawarkan Tawarkan Promo Jujur, Diskon Hingga 7 Bulan Angsuran 

BANGGAI RAYA– Dealer sepeda motor Yamaha Prima Motor memacu penjualan awal bulan Juli dengan memberikan program JUJUR (Juli Juara Promonya) yang disupport oleh leasing pembiayaan Adira Finance, BAF, Mandala Finance, dan OTO Finance. 

Kepala Marketing Yamaha Prima Motor, Bambang Sangkota yang biasa disapa Bam’s mengatakan, di bulan Juli ini Yamaha Prima Motor memberikan pelayanan dengan program Juli Juara promonya (Jujur) dengan potongan 7 bulan berlaku untuk tenor 36 bulan serta uang muka (DP) 10 persen untuk pembelian motor secara kredit yang disupport oleh leasing pembiayaan. 

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024
BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

“Adapun type motor Yamaha yang mendapatkan potongan 7 bulan tersebut di antaranya Yamaha Gear 125, Yamaha Gear S 125, Yamaha Fazzio Neo Hybrid, Yamaha Fazzio Lux, Yamaha Lexi LX 155,dan Yamaha Lexi LX 155 S,”jelasnya.

Bam’s menambahkan, program tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan pencinta motor Yamaha di bulan Juli ini. 

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Kalau anda berminat untuk mendapatkan Juli Juara promonya (Jujur) ini segera kunjungi Dealer Prima Motor Luwuk Shopping Moll atau Yamaha Prima Motor Maxistation Luwuk Trade Center (LTC). AGK

Pos terkait