Prima Motor Ramaikan Pameran Otomotif Motor KONI MAC III

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kejuaraan balap Motor KONI MAC seri III untuk pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) telah dimulai dan dibuka langsung oleh Kadispora Banggai mewakili Bupati Banggai.

Kejuaraan balap motor KONI MAC seri III ini berlangsung sejak Kamis (26/5) dan akan berakhir Minggu (29/5/2022) di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang ini, Dealer Yamaha Prima Motor ikut meramaikan dengan membuka display pameran otomotif dengan memanjang motor sport Yamaha YZF R 15.

Shop Manager Prima Motor, M. Nur Abadi saat ditemui Banggai Raya, di area road race, Sabtu (28/5/2022) mengatakan, Prima Motor hadir pada event balap motor KONI MAC seri III ini untuk memeriahkan serta mensuppport.

“Kami hadir untuk meramaikan dengan membuka display di area pedok tim balap dengan memanjang motor sport Yamaha YZF R 15 sambil membagikan brosur daftar harga kepada para penonton,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat bersyukur bisa berpartisipasi memeriahkan kegiatan balap motor.

“Semoga akan lahir pembalap lokal yang bisa membanggakan Kabupaten Banggai di Porprov nanti serta lebih mendekatkan Yamaha Prima Motor dengan masyarakat khususnya pencinta Yamaha,” harapnya. (*)

Penulis: Angki Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait