Prima Motor & Mutiara Motor Tawarkan Varian Terbaru WR 155 vva

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Prima Motor dan Mutiara Motor sebagai dealer Yamaha yang ada di Kota Luwuk memperkenalkan produk sport terbaru yaitu WR 155 vva. Setelah sebelumnya menawarkan varian baru dengan meluncurkan All New XSR 155

Kepala Marketing Prima Motor, Reky Y Anis mengatakan, kehadiran dua produk anyar ini tak hanya menjadi penggairah di segment pasar sport nasional. Tapi dua produk ini juga menjadi varian kaluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family) yang sebelumnya telah lebih dulu diisi  All New Vixion series, R series serta MT series.

“Kami Yamaha Prima Motor sangat bangga dengan adanya varian terbaru Yamaha ini apalagi mendapat apresiasi dari masyarakat pencinta motor sport dan trail khususnya para pencinta produk Yamaha,” ungkapnya Reky Y Anis kepada Banggai Raya, Rabu (15/4/2020).

Yamaha kata dia, sudah terbiasa menjadi challenger. Yamaha adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumennya.

Sementara itu Manager Marketing Mutiara Motor, Iswanto H Mansala meyakini, kedua produk terbaru Yamaha yakni All New XSR 155 dan New WR 155R yang baru ready ini mendapat respon positif dari konsumen diLuwuk.

“Respon konsumen sangat positif dengan datang melihat varian terbaru Yamaha tersebut dan WR 155R, ditujukan untuk mendukung aktivitas hobi berpetualang konsumen dalam mengeksplorasi beragam tempat indah, baik di jalanan on road maupun off road,” katanya.

Untuk calon konsumen yang akan membeli secara cash harganya Rp39.785.000 dan untuk pembelian secara kredit uang muka (Dp) Rp6 juta. AGK

Pos terkait