Prima Motor Bersama BSL-VBB Bagikan Nasi Kotak Gratis

  • Whatsapp
KEGIATAN Jumat Berkah Prima Motor bersama Bikers Subuhan Luwuk (BSL) dan Vespa Banggai Bersatu (VBB) depan Rujab Bupati. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Dealer Yamaha Prima Motor Luwuk bersama komunitas Bikers Subuhan Luwuk dan Vespa Banggai Bersatu (VVB ) melakukan aksi kemanusiaan membagikan nasi kotak gratis untuk masyarakat yang melintas di jalan depan Rumah Jabatan Bupati Banggai, Jumat (18/11/2021).

Komunitas VVB dan BSL begitu bersemangat dan antusias membagikan nasi kotak kepada para warga yang melintas di jalan. Tak hanya itu saja, mereka juga membagikan kepada petugas kebersihan yang berada di sekitaran Rujab Bupati Banggai.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial ini murni uang teman-teman komunitas yang peduli kepada masyarakat, kami juga tidak menutup diri bagi rekan-rekan komunitas lainnya yang ingin ikut dalam kegiatan jumat berkah ini,” ujar Yogie Scoot sebagai perwakilan dari VBB.

Yogi pria yang juga penggemar motor lasiran Italia ini menambahkan,  aksi jumat berkah ini untuk berbagi dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Ini sudah menjadi rutinitas setiap hari Jumat dan Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu komunitas BSL yang sama-sama turun langsung berbagi dengan masyarakat yang melintasi jalan ini,” katanya.

Sementara itu, Lukman salah satu anggota BSL menyampaikan rasa syukur bisa bersama-sama dalam aksi kemanusiaan dengan Vespa Banggai Bersatu yang memiliki rasa sosial cukup tinggi dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Yamaha Prima Motor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan jumat berkah ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat di mana anak komunitas motor bukan ugal-ugalan saja akan tetapi punya kegiatan positif yang dapat menyentuh lapisan masyarakat yang lebih luas lagi,” tuntasnya. (*)

Penullis: Frangky Bano

Pos terkait