Prima Motor Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp
Karyawan Prima Motor saat membagikan takjil di depan dealer yang terletak di Jalan MT Haryono Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Puasa yang telah memasuki hari ke-25 ini, Karyawan Yamaha Prima Motor Luwuk turun melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas depan dealer tersebut Jalan MT Haryono Kelurahan Luwuk, Rabu (27/4/2022).

Ada sekitar 100 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat atau umat muslim yang melintasi di jalur dua depan dealer Prima Motor Luwuk.

Bacaan Lainnya

Marketing Dealer Yamaha Prima Motor Luwuk, Novi Moses mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini adalah kegiatan rutinitas Prima Motor yang dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan.

‚ÄúSangat bersyukur karena kegiatannya berjalan lancar. Hari ini kami bisa membagikan 100 paket takjil langsung kepada umat muslim yang melintas depan dealer dan semua ini atas support dari leasing pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) Luwuk,” ujar Novi Moses.

Ia mengatakan, proses pembagian takjil dilakukan oleh sales dan karyawan Prima Motor Luwuk. Ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya umat muslim.

Sebagai salah satu dealer yamaha yang ada dikota Luwuk, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat apalagi di bulan suci ramadhan seperti sekarang ini. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait