Posting Foto Keren di FB, Netizen Dorong Batia Sisilia Hadjar Jadi Calon Bupati

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Postingan foto Batia Sisilia Hadjar di akun facebook Bathia Sisilia Hadjar pada Kamis siang (22/9/2022), mendapatkan tanggapan dan komentar luar biasa dari netizen.

Selain menuliskan komentar berisi dukungan agar sukses dan tetap sehat, banyak netizen yang mendorong Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai yang juga Wakil Ketua DPRD Banggai itu sebagai calon bupati. Meski demikian, dukungan sebagai calon bupati itu disuarakan netizen untuk Kabupaten Touna atau Tojo Una-una.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan wartawan di akun facebook Bathia Sisilia Hadjar itu, hingga Jumat siang (23/9/2022) atau sekitar 21 jam sejak foto tersebut di upload, foto keren Batia Sisilia Hadjar sambil mengacungkan satu jari dari mobil yang memiliki kaca sunroof, sudah disukai oleh hampir 500 orang, lengkap dengan komentar dan emoji. Menariknya, sejumlah komentar itu memberikan dukungan bagi politisi perempuan itu agar maju sebagai Calon Bupati Touna. Akun Kentaki misalnya menulis komentar “saya siap jadi timnya ibu kalau ibu mencalonkan di Touna”.
Akun Iedha S Himran menulis komentar “kali ini Touna akan dipimpin oleh perempuan hebat…”

Sementara akun Safrin Fashole Fashole menulis komen “ini bupatiku ke depan yah untuk Tojo una-una”. Komentar lain seperti ditulis Syam Opa berbunyi “sudah waktunya perempuan memimpin daerah”. Dan masih banyak komentar serupa.

Belum diperoleh tanggapan dari Batia Sisilia Hadjar terkait berbagai komentar netizen yang mendorongnya menjadi calon pimpinan daerah di Touna. Permintaan tanggapan melalui WhatsApp yang dilayangkan pada Ketua DPD Partai NasDem Banggai itu, terlihat sudah dibaca ditandai dengan dua centang biru, namun Batia belum memberikan pendapatnya.

Salah satu pengurus Partai NasDem Banggai, Gafar Tokalang yang coba dihubungi mengatakan, dulu ia pernah bertanya hal serupa pada Batia Sisilia Hadjar. Namun kata Gafar,  Ketua NasDem Banggai itu menyatakan belum berpikir maju di Ampana (Touna,red), karena sekarang lagi fokus melaksanakan tugas sebagai Waket DPRD Banggai.

Hingga Jumat pukul 10.54 Wita atau 21 jam setelah foto tersebut diunggah di akun Bathia Sisilia Hadjar, sudah mendapat tanggapan hampir 500 like dan super serta hampir 100 komentar. DAR/*

Pos terkait