Posisi Start Balap Motor, Carlos Demelos Pole Position dan Pebalap Asal Banggai Ke 4 dan 8

  • Whatsapp
Para atlet balapan motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-9 Sulteng Tahun 2022. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Pertandingan cabang olahraga (Cabor) balap motor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-9 Sulawesi Tengah Tahun 2022, di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, Kabupaten Banggai telah memasuki Free Practice atau sesi latihan bebas, Rabu (7/12/2022).

Pada kategori 20 tahun menurunkan para pebalap, yakni Carlos Demelos N. dengan nomor kendaraan 6 dari Kota Palu, Muhammad Ilham nomor 5 dari Kabupaten Poso, Maega Qahhar Samsuddin nomor 2 dari Kota Palu. Firgin Mukti nomor 13 dari Kabupaten Banggai, Firaldo Tengku Yusuf Pasha nomor 16 dari Kabupaten Parigi Moutong, Moh.Tarbi Sa’ad nomor 4 dari Kabupaten Poso.

Bacaan Lainnya

Falens Kristin Tan nomor 11 dari Kabupaten Toli-Toli, Fajar Satrio Yudho Aprilia nomor 3 dari Kabupaten Banggai, Arya Putra Pratama nomor 12 dari Kabupaten Toli-Toli.  Axel Johanes Limu nomor 7 dari  Kabupaten Morwali Utara, Riyadhi Maulana nomor 10 dari Kabupaten Morowali.Moh. Safar nomor 14 dari Kabupaten Morowali, Moh.Dwi Anugrah dengan nomor 9 dari Kabupaten Parigi Moutong dan Abdi Ramadhan nomor 15 dari Kabupaten Donggala.

Pada Free Practice 20 Tahun, dengan putaran sebanyak 25 menit ini, Carlos Demelos dengan nomor kendaraan 6 dari Kota Palu, Pole Position dengan merebut posisi terdepan.

Disusul posisi kedua, Muhammad Ilham nomor 5 dari Kabupaten Poso, posisi ketiga, Maega Qahhar Samsuddin nomor 2 dari Kota Palu. Posisi keempat, Firgin Mukti dengan nomor 13 dari Kabupaten Banggai, posisi kelima, Firaldo Tengku Yusuf Pasha nomor 16 dari Kabupaten Parigi Moutong, keenam, Moh.Tarbi Sa’ad nomor 4 dari Kabupaten Poso.

Ketujuh, Falens Kristin Tan nomor 11 dari Kabupaten Toli-Toli, kedelapan, Fajar Satrio Yudho Aprilia nomor 3 dari Kabupaten Banggai, Kesembilan, Arya Putra Pratama nomor 12 dari Kabupaten Toli-Toli. Kesepuluh, Axel Johanes Limu nomor 7 dari  Kabupaten Morwali Utara, kesebelas, Riyadhi Maulana nomor 10 dari Kabupaten Morowali.

Keduabelas, Moh. Safar nomor 14 dari Kabupaten  Morowali, ketigabelas, Moh.Dwi Anugrah dengan  nomor 9 dari Kabupaten Parigi Moutong dan keempatbelas, Abdi Ramadhan nomor 15 dari Kabupaten Donggala.

Kemudian di kategori umur 21 tahun, Free Pratice dengan putaran lintasan selama 25 menit, berhasil diraih posisi pertama oleh Muh. Ardhani Manubulu dengan nomor kendaraan 1 dari Kabupaten Banggai Kepulauan, kedua, Mohammad Rafli nomor 15 dari Kabupaten Donggala, ketiga, Moh. Irsyan nomor 14 dari Kabupaten Morowali, keempat, Andi Mohammad Rizky nomor 10 dari Kabupaten Morowali.

Kelima, Ahmad Yani dengan nomor kendaraan 9 dari Kabupaten Parigi Moutong, keenam, Hamka Ahmad nomor 16 dari Parigi Moutong, ketujuh, Indra Aditya Saputra dengan nomor nol dari Kota Palu, Kedelapan, Ivan Rahmat Evendi nomor 11 dari Kabupaten Toli-Toli, kesembilan, Risky A Fatar nomor 7 dari Kabupaten Morowali Utara, kesepuluh, Ricky Husain Yusuf nomor 3 dari Kabupaten Banggai.

Kesebelas, Obrinel Prima Jousua nomor 13 dari Kabupaten Banggai, keduabelas, Moh.Rendy Manubulu nomor 8 dari Kabupaten Banggai Kepulauan, ketigabelas, Moh. Faisal Arif nomor 12 dari Kabupaten Toli-Toli, keempatbelas, Muh. Fadhil nomor 6 dari Kota Palu dan kelimabelas, Mohammad Muhajrin A. Pino nomor 2 dari Kota Palu.

Balap motor akan berlangsung dua hari, mulai Kamis-Jumat (8-9/12/2022) sekira pukul 09.00 Wita hingga selesai, di Sirkuit Tugu Adipura LuwukRUM

Pos terkait