Porprov Sulteng Siap Dibuka, Bagaimana Kondisi Venue Panjat Tebing?

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Sulawesi Tengah akan dibuka Sabtu malam (10/12/2022).

Namun ternyata hingga Sabtu siang, venue cabang olahraga panjat tebing yang berlokasi di sisi timur lapangan yang menjadi lokasi pembukaan Porprov di komplek kantor Bupati Banggai Bukit Halimun Luwuk, belum juga selesai.

Bacaan Lainnya

Untuk arena bouldering, terlihat sudah mulai pemasangan dinding plat, namun masih ada pekerjaan lain yang penting yakni pemasangan poin untuk tempat pijakan dan pegangan.

Sementara untuk arena speed,, baru sementara pemasangan rangka tiang. Bisa dipastikan bahwa saat pembukaan Porprov, arena panjat tebing belum siap.

Sejumlah atlet panjat tebing yang terlihat meninjau arena untuk mereka Sabtu siang, mengaku bingung dengan sarana yang belum siap itu. “Di jadwal kami sudah mulai lomba tanggal 12 Desember, tapi arenanya masih seperti ini. Bahkan untuk uji coba lintasan yang biasa kami lakukan sebelum lomba, sepertinya belum jelas apa bisa dilaksanakan atau tidak,” tutur seorang atlet asal Poso.

Rekannya juga menimpali bahwa jadwal panjat tebing kemungkinan bergeser, bila melihat kondisi arena yang belum siap.

Sementara itu lokasi pembukaan sudah terlihat dipercantik. Seluruh bendera peserta, panggung utama hingga peralatan sound sistem dan kaldron untuk api Porprov telah siap. DAR

Pos terkait