Ponpes Daarul Hikmah Kembali Dapat Bantuan Pembangunan MCK

  • Whatsapp
MENINJAU lokasi akan dibangunnya enam unit MCK. FOTO: ISTIMEWA/BR

BANGGAI RAYA-Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk akan kembali mendapat bantuan pembangunan enam unit bangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) khusus untuk santriwati.

Bantuan yang akan segera direalisasikan ini merupakan kali kedua didapat Ponpes. Di mana sebelumnya, Ponpes juga menerima bantuan delapan unit MCK. Hanya saja, bantuan bangunan MCK sebelumnya khusus untuk santri putra.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz LC kepada Banggai Raya, Kamis (15/10/2021) via pesan WhatsApp.

“Ini lanjutan bantuan sebelumnya dari PUPR. Sebelumnya yang kita terima kan bantuan MCK putra, ini sekarang MCK Untuk putri,” ujar Muhammad Muadz.

Bantuan bangunan MCK yang akan diterima kata Muadz, sebanyak enam unit MCK. “Kalau lalu, delapan unit. Insya Allah direalisasi satu atau dua pekan mendatang,” katanya.

Ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan pembangunan MCK yang akan segera direaliasikan tersebut.

“Ini tentunya akan semakin memudahkan dan menunjang semua kegiatan santri, baik kegiatan sekolah, ke masjid, ekstrakurikuler dan lain-lain,” tandasnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait