Polsek Pagimana Selidiki Kasus Motor Terbakar

  • Whatsapp
RANGKA motor yang terbakar. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Sebuah sepeda motor merk Honda Beat Streat warna silver milik seorang perempuan di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai terbakar pada Selasa (23/11/2021).

 Peristiwa ini terjadi sekira pukul 02.45 Wita dini hari, di mana saat itu pemilik sepeda motor Siska Derman (22) tengah tertidur lelap dan dibangunkan oleh seorang warga (Saksi) Rendi Derman.

Bacaan Lainnya

“Saksi yang melihat kejadian itu langsung membangunkan korban dan mengatakan bahwa sepeda motor miliknya telah terbakar,” ungkap Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH.

Korban bersama saksi kemudian berusaha untuk memadamkan si jago merah yang melalap sepeda motor tersebut, namun tidak berhasil, lantaran api sudah mulai membesar.

“Mereka sempat berusaha memadamkan, tetapi api semakin membesar dan tiba-tiba terjadi ledakan pada sepeda motor tersebut,” tutur mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini.

Atas kejadian ini, korban kemudian melaporkannya ke SPKT Polsek Pagimana untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Barang bukti sudah kita amankan, kasus ini masih dalam penyelidikan,” tutup Kapolsek Pagimana. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait