Polsek Pagimana Amankan Puluhan Liter Cap Tikus Milik Pengendara Motor Saat Razia di Jalan Hohudongan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jajaran Polsek Pagimana kembali mengamankan puluhan liter miras tradisional jenis cap tikus dari seorang pengendara sepeda motor saat menggelar razia di Jalan Desa Hohudongan, Kecamatan Pagimana, Rabu (15/6/2022) malam.

Miras yang diangkut pria berinisial NK (42) warga asal Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai ini langsung diamankan ke Mapolsek Pagimana guna dimintai keteranganya lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Barang bukti yang ditemukan sebanyak satu jerigen ukuran 20 liter isi cap tikus yang dibungkus pakai karung,” ungkap Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH sesuai memimpin razia.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini menyatakan, pihaknya selalu aktif menggelar razia di jalan dengan sasaran barang-barang berbahaya dan terlarang seperti, miras, narkoba, sajam, handak dan kelengkapan kendaraan.

“Razia ini merupakan langkah mencegah  kriminalitas dan antisipasi penyelundupan. Dan ini rutin dilakukan,” tuturnya.

Selain razia, kata Syukri, pihaknya juga melakukan patroli dan sambang kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita juga selalu sambangi warga untuk mengimbau warga menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di lingkungannya,” pungkasnya. RUM/*

Pos terkait