Polsek Nuhon Pantau Vaksinasi di Damai Makmur

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Personel Polsek Nuhon melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Puskesmas Saiti di Kantor Desa Damai Makmur, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Kamis (9/9/2021).

“Kegiatan itu dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah sebagai upaya mempercepat capaian herd immunity,” ungkap Kapolsek Nuhon, AKP Jolly R. Lengkong.

Bacaan Lainnya

Perwira yang pernah bertugas di Polres Bangkep ini, menjelaskan, mencapai herd immunity  atau kekebalan tubuh kepada masyarakat menjadi tujuan utama dalam penanganan pandemi dengan melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi tahap pertama ini diprioritaskan bagi warga Desa Damai Makmur yang belum pernah menjalani vaksinasi,” tutur AKP Jolly R. Lengkong.

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengimbau warga yang telah melakukan vaksinasi untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M terutama selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas di luar rumah.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar warga bisa beraktivitas seperti biasanya dan semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali,” harap Kapolsek. (*)

Pos terkait