Polsek Luwuk Pantau Situasi Arus Balik di Terminal Boyou

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Personel Polsek Luwuk Polres Banggai bersama Petugas Pos Pelayanan terus melakukan pemantauan situasi arus balik Idul Fitri 1443 H. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (7/5/2022) di Terminal Boyou, Kecamatan Luwuk Utara.

Petugas juga melakukan patroli jalan kaki di sekitar area terminal dan mengimbau para sopir agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

Bacaan Lainnya

“Anggota memantau aktivitas masyarakat sambil menyampaikan imbauan kamtibmas dan prokes,” kata Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH.

Lanjut AKP Candra, masyarakat khususnya pelaku perjalanan yang belum melengkapi dosis vaksinasinya, diarahkan untuk mendatangi gerai vaksin di terminal.
`
“Hingga saat ini situasi kamtibmas di Terminal Boyu tetap aman dan kondusif. Begitu juga dengan situasi arus balik, mulai mengalami peningkatan, namun tetap terkendali,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi, mengatakan, pihaknya akan melakukan penambahan personel keamanan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang di terminal maupun Pelabuhan.

“Kami sudah menyiapkan strategi guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup AKP Haryadi. (*)

Sumber; Humas Polres Banggai

Pos terkait