Polsek Bunta Pantau Kantibmas di Sekolah

  • Whatsapp
Personel Polsek Bunta memantau proses penerapan belajar tatap muka. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Aparat Polsek Bunta menggelar patroli ke sejumlah sekolah, Senin (6/6/2022). Patroli dilakukan guna memantau situasi kamtibmas dan penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko, SH, MH mengungkapkan, patroli tersebut dilakukan guna memastikan PTMT di sekolah terlaksana dengan baik dan benar sesuai aturan yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

“Selain itu patroli ini untuk mengantisipasi perkelahian atau tawuran antar pelajar,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga kata Nanang, pihaknya mengimbau para pelajar untuk tidak terlibat kenakalan remaja yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“Mereka juga diingatkan agar setelah proses PTMT sebaiknya langsung kembali ke rumah dan tidak perlu berkumpul-kumpul,” kata mantan KBO Satintelkam Polres Banggai ini.

Kepada para guru tambah Nanang, pihaknya mengajak agar ikut aktif memantau para pelajar setelah selesai melaksanakan proses PTMT.

“Dan para guru juga kami imbau untuk pantau siswanya saat keluar sekolah, mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan remaja lainnya,” tandas Nanang. RUM/*

Pos terkait