Polsek Batui Bangunkan Rumah Layak Huni untuk Lansia

  • Whatsapp
SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74

BANGGAI RAYA- Menyambut Hari Ulag Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, keluarga besar Polsek Batui menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada Mira (75) Janda Lanjut Usia (Lansia) di Desa Ondo-ondolu, Kecamatan Batui Selatan, Jumat (26/6/2020). Mengingat sebelumnya Mira tidak memiliki rumah dan hanya menumpang di lokasi warga bersama anak maupun cucunya.

“Melihat kondisi awal tempat yang ditumpangi Nenek Mira memprihatinkan, kami berinisiatif membangunkan rumah layak huni dari hasil swadaya,” ucap Kapolsek Batui, Iptu IK Yoga Widata kepada Banggai Raya, Minggu (28/6/2020).

Pembangunan rumah itu, kata Iptu Yoga, tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan tepat waktu.

“Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada Komunitas Pestisida Peduli Umat dan warga yang telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah ini,” tutur perwira berangkat dua balak ini.

Mantan Kapolsek Pagimana ini juga mengungkapkan, penyerahan rumah ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga berekonomi lemah.

Kegiatan sosial ini, merupakan wujud nyata kepedulian serta kehadiran Polri untuk masyarakat berekonomi lemah, khususnya di wilayah hukum Polsek Batui. MAN

Pos terkait