Polsek Balantak Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

BANGGAI RAYA-Kapolsek Balantak Iptu Zulfikar, bersama anggota menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 62 sak, Minggu (7/6/2020).

Dalam penyerahan itu, Kapolsek Balantak didampingi juga oleh, Lurah Balantak, Sekretaris Lurah dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto melalui Kapolres Balantak Iptu Zulfikar, mengatakan, bantuan beras 10 kg per Kepala Keluarga (KK) tersebut, berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

BACA JUGA:  Kajari Silaturahmi dengan Jurnalis Banggai di Momen HBA ke-64

“Bantuan ini dibagikan kepada 31 kepala keluarga yang kurang mampu,” ucap Kapolsek Balantak, Iptu Zulfikar kepada Banggai Raya, Senin (8/6/2020).

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

Zulfikar menjelaskan, proses pendistribusian dilakukan dengan menggunakan Door to Door System (DDS) untuk menghindari terjadinya berkumpulnya orang banyak.

“Penyaluran kami lakukan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan guna menghindari penyebaran Coronavirus Disiase 2019 (Covid-19),” tuturnya

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Talud Gorontalo, Kejari Banggai Masih Hitung Kerugian Negara

Perwira dua balak itu berharap bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang berekonomi lemah. Ini adalah wujud kepedulian polri bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. MAN