Polsek Balantak Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Warga kurang mampu menerima bingkisan paket sembako dari Polsek Bunta. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kapolsek Balantak, Iptu Hasan, SH bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, Selasa (31/5/2022) pagi.

Bantuan sembako yang disalurkan kepada warga di Desa Tongke dan Kelurahan Talang Batu, Kecamatan Balantak, itu dilakukan dengan cara door to door.

Bacaan Lainnya

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjaga silaturahmi,” ungkapnya.

Hasan berharap, semoga bingkisan berupa paket sembako yang dibagikan itu dapat mengurangi beban ekonomi bagi warta kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan ini  dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Hasan menambahkan, apa yang dilakukan bersama anggotanya itu bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Banggai khususnya Polsek Balantak.

“Kami juga berharap dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polri kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan tugas–tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandasnya. RUM/*