Polsek Balantak Awasi Penyaluran BLT-DD

BANGGAI RAYA-Untuk mempelancar penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu 2020, jajaran Polsek Balantak, melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran di seluruh desa di wilayah hokum polsek setempat. Yang mana terkait penyaluran BLT-DD, untuk penanganan dan pencegahan covid-19 yang di laksanakan di Desa Sepe, Kecamatan balantak Selatan, pada Selasa (12/5/2020).

“Kami ikut mengawal dan mengawasi jalannya penyaluran BLT-DD di Desa Sepe, Kecamatan balantak Selatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Lamala,” ucap Kasubsektor Balantak Selatan Aipda F N Bella kepada Banggai Raya, Rabu (13/5/2020).

Menurut Aipda F N Bella, kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Sepe, Kecamatan Balantak Selatan, dihadiri oleh unsur Forum Kominikasi Pimpinan Kecamatan, yakni Camat Balantak Selatan, babinkamtibmas mengakili Kasubsektor Balantak Selatan, Babinsa Koramil 1308/05 Balantak, Kades Desa Sepe. Adapun pembagian BLT-DD berupa dana tunai sebesar Rp600.000 per Kepala Keluarga (KK) selaku penerima manfaat. Penerima BLT-DD di Desa Sepe, sebanyak 22 KK dan di serahkan oleh Camat balantak Selatan F ROBY N. Giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. MAN

58 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!