Polri Intensifkan Patroli di Masa Tenang Pilkades

  • Whatsapp
Persiapan patroli anggota TNI-Polri di masa tenang pilkades. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Memasuki tahapan masa tenang Pilkades Serentak gelombang ke III Tahun 2021 di Kabupaten Banggai, yang dijadwalkan mulai 28 hingga 30 November 2021, jajaran Polres Banggai meningkatkan patroli.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH, melalui Kasubbag Humas Iptu Haryadi SH, mengungkapkan, bahwa selama masa tenang jelang pemungutan suara Pilkades, pihaknya bersama TNI ingin memastikan bahwa masyarakat  benar-benar menggunakan masa tenang  dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

“Kita hanya ingin memastikan tahap masa tenang Pilkades serentak selama tiga hari ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Iptu Haryadi.

Selain itu, Iptu Haryadi menegaskan,  selama tahapan pelaksaan Pilkades, TNI dan Polri akan menjamin keamanannya warga yang memiliki hak pilih, untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS saat pemungutan suara tanggal 1 Desember nanti.

“Kami, Polri bersama TNI siap menjamin terselenggaranya Pilkades yang aman dan kondusif,” terang perwira pangkat dua balak ini.

Olehnya itu, mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini mengimbau warga untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dengan datang ke TPS.

“Kita juga mengimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dengan tidak berkampanye selama tahap masa tenang Pilkades ini,” harap Iptu Haryadi. TOP/*

Pos terkait