Polres Banggai Rutinkan Doa Bersama Dukung Keberhasilan Satgas Madago Raya

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Untuk mendukung kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan personil TNI Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, Polres Banggai kembali menggelar doa bersama, Kamis malam (23/2021).

Doa bersama itu dipusatkan di Markas Polres Banggai dan digelar di tiga lokasi terpisah, namun dengan tujuan yang sama yaitu mendoakan keberhasilan Satgas Madago Raya di Poso.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai ini dipimpin Ustad Zainul Rohman didampingi Kapolres Banggai, AKBP Satria Andrie Vibrianto SIK MH, Kabag Ops Polres Banggai, AKP La’ata SH, para Kasat, Perwira serta Personil dan PNS Polres Banggai.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, mengatakan, doa bersama yang dilaksanakan secara rutin ini untuk keberhasilan pelaksanaan tugas seluruh personel Satgas Madago Raya di Poso.

“Mari kita mendoakan bersama agar pelaksanaan tugas rekan-rekan kita personil Polda sulteng serta Tim Operasi Madago Raya diberikan kesehatan, keselamatan serta keberhasilan dalam tugasnya,” pesannya.

Selain itu, AKBP Satria menyebutkan, dalam kegiatan ini juga tentunya untuk mendoakan agar keluarga selalu diberikan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT.

“Dan tak lupa pula untuk keberhasilan kita personil Polres Banggai dalam melaksanakan tugas kepolisian personel Polres Banggai dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” harap AKBP Satria. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait