Polres Banggai Patroli di Area Sekolah

  • Whatsapp
ANGGOTA Polres Banggai melakukan patroli terhadap siswa yang berkerumun di jalan Ki Hajar Dewantara Luwuk. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Senin (27/9/2021) sekira pukul 10.30 Wita, anggota Polres Banggai melakukan patroli di lingkungan sekolah. Langkah ini dilakukan untuk membubarkan kerumunan para siswa saat pulang sekolah.

Seperti amatan Banggai Raya, sedikitnya lima personil anggota Polsek Luwuk di bawah pimpinan Kepala SPKT Polsek Luwuk, Aipda Taufik Ma’ruf melakukan patroli di jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Bacaan Lainnya

Melalui pengeras suara, anggota Polsek Luwuk mengimbau kepada para siswa yang berada di sepanjang jalan tersebut, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, Aipda Taufik Ma’ruf bersama timnya menemui dewan guru pada sekolah-sekolah yang berada di komplek jalan Ki Hajar Dewantara Luwuk. Pihak sekolah diimbau pula untuk tetap mengawasi para peserta didiknya saat keluar sekolah, agar tidak terjadi kerumunan. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait