POLRES BANGGAI BERBAGI

BANGGAI RAYA – Polres Banggai memberikan bantuan kepada salah seorang warga Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Saidah, Kamis (9/4/2020). Pemberian bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung Kabag Sumda Polres Banggai, Kompol Naima Akaseh di rumah wanita yang diketahui berusia kurang lebih 77 tahun.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

“Ini adalah wujud kehadiran Polres Banggai untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khsusnya masyarakat berekonomi lemah,” kata Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto melalui rilisnya.

Kegiatan bersedekah (berbagi) rutin dilakukan itu, merupakan bagian dari program Kapolres Banggai yakni ‘Bosque’ (Beribadah, Optimis dan Cute).

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

“Harapan kami sedekah ini dapat membantu meringankan beban warga yang memang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan, misalnya nenek Saidah,” ujar Kapolres.

Menurutnya, berbagi antar sesama khususnya kepada warga kurang mampu, tidak akan mengurangi harta. “Justru dengan berbagi akan menambah rezeki kita. Selain itu, sedekah merupakan salah satu bukti iman dan ketaatan manusia kepada Allah SWT,” tutur mantan Kapolres Buol itu. URY/*