Polres Banggai Bantu Panti Asuhan Aisyah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, selalu mengarahkan seluruh personilnya untuk menjalin silaturahmi serta berbagi dengan masyarakat. Seperti, Selasa (12/5/2020) personil Polres Banggai, dipimpin Kasat Sabhara, Polres Banggai, IPTU Jimmyarto Anasim berbagi dengan masyarakat ekonomi lemah, dengan menyerahkan paket sembako ke Panti Asuhan Aisya, di Rajawali, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Kegiatan berbagi ini merupakan hasil urunan seluruh personil Satuan Samapta Polres Banggai.

“Satuan Samapta, Polres Banggai pada Selasa, tanggal 12 Mei 2020, sekira pukul 14.00 wita giatkan berbagi. Anggota Satuan Samapta Polres Banggai memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aisyah Luwuk yang berlokasi di Rajawali. Kegiatan itu berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” kata IPTU, Jimmyarto Anasim kepada Banggai Raya via pesan singkat.

Menurut mantan Kapolsek Bunta ini, kegiatan berbagi dan peduli kepada sesama merupakan bagian amal ibadah, apalagi di bulan suci ramadhan.

Berbagi dan bersedekah ini merupakan Program yang digagas Kapolres AKBP Budi Priyanto. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bosque, yakni Beribadah, Optimis dan Cute.

Dia berharap, dengan kegiatan berbagi ini, mampu mempererat hubungan antar pihak kepolisian dengan masyarakat. Serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri.

“Bantuan tersebut tidak seberapa nilainya, namun kami berharap dengan kegiatan berbagi itu, dapat membantu kebutuhan di panti asuhan,” pungkasnya. RUM

Pos terkait