Politisi Nasdem : AT-FM Mampu Membawa Perubahan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Politisi Partai NasDem asal Bunta, Yenni Liyanto, mengajak para pendukung Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili untuk memanjatkan doa kepada tuhan sebelum melakukan proses pemilihan pada 9 Desember 2020 nanti.

Menurut dia, setelah berjuang, maka doa tetap harus dipanjatkan kepada Tuhan semoga apa yang diharapkan bisa berhasil.

Saat berbicara dalam kampanye tatap muka di Desa Balaan, Kecamatan Nuhon, Jumat (9/10/2020), Anggota DPRD Banggai ini menjelaskan, pasangan calon Amirudin dan Furqanudin Masulili adalah paslon yang mendapatkan dukungan dari empat partai politik sebagai pengusung. Partai memberikan kepercayaan kepada keduanya lantaran dianggap dan diyakini mampu memberikan perubahan kepada daerah sebagaimana yang diharapkan.

“Mereka berdua ini adalah putra daerah, mereka diyakini bisa melakukan perubahan yang lebih baik kepada daerah kita. Untuk itu, pada tanggal 9 Desember nanti coblos nomor dua. Jangan lupa berdoa dulu sebelum menjoblos, semoga AT-FM Menang,” kata Yenni.

Dijelaskan, sebagai tim kampanye pihaknya telah melakukan kunjungan ke berbagai desa di wilayah daerah pemilihan II, seperti di wilayah Kecamatan Pagimana dan Lobu, yang selanjutnya dalam pekan ini akan melakukan pertemuan kampanye tatap muka di Kecamatan Nuhon, Simpang Raya dan Bunta. URY/*

Pos terkait