Politeknik Banggai Industri Buka Lowongan Kerja, Formasi Dosen dan Kaprodi

BANGGAI RAYA- Selain membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB), saat ini Politeknik Banggai Industri (Polbin) tengah membuka lowongan kerja.

Lowongan kerja yang dibuka Polbin, terdapat dua formasi yakni Dosen Tetap Yayasan dan Kepala Prodi di tiga prodi yang ada.

Tiga prodi itu adalah Bisnis Digital, Prodi Keamanan Sistem Informasi, dan Prodi Teknik RPP Lingkungan.

Hal itu disampaikan Direktur AMIK Luwuk, Heriyanto Sahidu S.Sos., S.Kom., MM., kepada Banggai Raya, Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Lowongan kerja ini, dibuka untuk pria dan wanita yang memiliki kompetensi sesuai program studi. Kemudian calon pelamar dipastikan belum memiliki NIDN/ Pindah Homebase.

Adapun berkas lamaran yang harus disiapkan, Pertama berkas lamaran kerja, riwayat hidup, scan ijazah asli dan transkrip nilai asli, pendidikan S1/S2/S3, scan KTP dan KK asli, Psikologi sehat rohani, bebas narkoba (Dapat Menyusul), Scan Surat Perjanjian kesediaan pengangkatan calon dosen tetap (File Terlampirkan) dan Scan Surat Pernyataan Dosen (File Terlampirkan).

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Bagi pelamar yang lolos nantinya, akan mendapatkan gaji dan fasilitas. 

Pertama, diberikan Gaji Pokok dan Tunjangan (Minimal UMR). Difasilitasi untuk mendapatkan JAFUNG, Profesi dan lain sebagainya dari L2DIKTI.

Berikutnya, disediakan tempat tinggal di lingkungan Kampus atau Kendaraan Dinas (Formasi 2).

Bagi anda yang memiliki kriteria di atas, tunggu apalagi? Buruan segera mendaftar dan lamaran anda. Untuk pendaftaran dibuka hingga 31 Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Direktur Polbin, Heriyanto Sahidu mengatakan, dibukanya lamaran dosen ini tentunya untuk mendapatkan dosen-dosen yang kompeten di bidangnya dan pendidikan yang mumpuni sesuai apa yang diharapkan.

“Kemudian ini untuk memberikan akses dan peluang kepada para pelamar untuk bisa mengimplementasikan ilmunya di dunia akademisi, sebagai direktur tentu berharap banyak para pelamar berasal dari Banggai bersaudara,” harapnya. (*)

Pos terkait