Polisi Razia Kost di Toili, Cegah Perbuatan Mesum dan Deteksi Dini Paham Radikalisme

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Untuk mengatisipasi adanya penyalahgunaan narkoba dan tempat mesum di rumah kost serta untuk deteksi dini terhadap paham radikalisme, Polsek Toili Polres Banggai menggelar razia sejumlah tempat kost yang ada di Desa Margakencana Kecamatan Toili, Senin (2/1/2023) pukul 21.00 Wita.

Menurut Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko, SH,MH bahwa razia tersebut dipimpin oleh KA SPKT II Polsek Toili Aiptu Muh. Sau.

Bacaan Lainnya

“Razia ini untuk mengantisipasi adanya praktik tindak criminal seperti prostitusi, penyalahgunaan narkoba dan penghuni kos yang membawa barang berbahaya semacam senpi, sajam, bahan peledak maupun miras. Razia ini juga merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kondusifitas di wilayah Toili,” kata IPTU Nanang.

Kapolsek menambahkan, Razia seperti ini akan terus dilaksanakan karena banyaknya pendatang yang tinggal di Toili.

“Kedepan, Razia ini akan terus menerus dilakukan secara rutin. Menginggat Kecamatan Toili ini merupakan daerah industry sehingga banyak pendatang yang tinggal di Toili.
Razia ini juga untuk menertibkan para penghuni kost tidak menyalahgunakan tempat kost untuk kegiatan negative,” tandasnya.

Meskipun tidak ditemukan hal yang mencurigakan, namun pihaknya akan tetap memantau terus keberadaan tempat kost di wilayah Kecamatan Toili ini.

Selain itu, Polisi juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada jika ada penghuni baru untuk segera melapor ke ketua RT setempat. (*)

Pos terkait