Polisi Berhasil Amankan Tiga Pelaku Penganiayaan Pelajar di Kintom Banggai

BANGGAI RAYA- Polisi berhasil mengamankan tiga remaja lantaran diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang pelajar di Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Sabtu (1/7/2023) malam.

Kasus yang terjadi sekitar pukul 18.30 Wita ini dilakukan oleh RJ (17), DV (24) dan RP (23) warga Kecamatan Kintom. “Korbannya pelajar berusia 17 tahun berinisial RN,” ungkap Kapolsek Kintom AKP Laata, dalam pers rilisnya.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Kasus ini berawal saat pelaku berinisial RJ tiba di salah satu kios untuk membeli lem. Usai membeli lem tiba-tiba datang seorang remaja berinisial AS. “Kemudian terjadi cekcok antara RJ dan AS. Saat itu AS mengajak RJ berkelahi,” tutur Laata.

Tak lama, RJ merasa tidak senang dengan perkataan AS yang selanjutnya berusaha mencari keberadaan AS namun tidak berhasil ditemukan.

BACA JUGA:  Berkas Tiga Bakal Calon Rektor Unismuh Luwuk Resmi Diserahkan ke PWM Sulteng

“Karena tidak berhasil menemukan AS, pelaku RJ kembali lagi ke rumahnya. Saat itu RJ menerima pesan Via Masengger dengan kalimat ‘Kamu Cari Saya’,” terangnya.

Tanpa menunggu lama, pelaku RJ mendatangi AS yang saat itu sedang bersama korban di salah satu kios dan RJ mengajak AS berkelahi.

“Tanpa sepengetahuan RJ, kedua pelaku DV dan RV tiba di TKP. Sehingga langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dan AS,” bebernya.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Saat peristiwa terjadi, ketiga pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan terkepal dan mengenai bagian kepala korban. “Sedangkan AS menghindar dan lari ke rumah salah satu warga untuk meminta perlindungan,” imbuh Laata.

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Kintom guna dimintai keterangan lebih lanjut. JAD/*

Pos terkait