Polisi Amankan Dua Pasang Remaja di Penginapan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Toili gencar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menyasar Penyakit Masyarakat (Pekat). Rabu (22/7/2020), personel Polsek Toili yang dipimpin Kapolsek Iptu Candra, merazia sejumlah penginapan di Kecamatan Toili berhasil mengamankan dua pasang illegal atau bukan suami istri sedang berada di dalam kamar.

“Setelah diamankan, dua pasangan illegal itu kami langsung bawa ke Mapolsek Toili, untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan,” ucap Kapolsek Toili, Iptu Candra kepada Banggai Raya, Rabu (22/7/2020).

Iptu Candra menjelaskan, razia tersebut bertujuan untuk memberikan efek jera. Polisi menghadirkan orang tua maupun keluarga dari kedua pasangan tanpa ikatan resmi yang ditemukan di kamar penginapan.

“Dua pasangan illegal kami kembalikan setelah para orang tua masing-masing hadir di Polsek, guna diberikan pemahaman agar lebih mangawasi anak-anaknya,” tutur mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.

Tak hanya itu, tambah Iptu Candra, kedua pasangan tersebut diperintahkan membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh orang tua atau keluarga mereka. “Dengan begini kami harap mereka tidak akan mengulangi perbuatan tersebut lagi,” harap mantan Kapolsek Bunta ini. MAN

Pos terkait