Pokja PAUD Diminta Berperan Membangun Daerah

  • Whatsapp
PELANTIKAN dan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Luwuk Utara. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kepala SDN Inpres Buon, Hj. Dena Lamato, S.Pd, M.Pd dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Bunda PAUD Kecamatan Luwuk Utara bersama 17 pengurus lainnya. Pelantikan dilaksanakan di lokasi Permandian Sandakan, Desa Biak, Jumat (31/12/2021).

Pelantikan Ketua dan anggota Bunda PAUD Kecamatan Luwuk Utara periode 2021-2024 oleh Bunda PAUD Luwuk Utara itu, dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, SE, MM serta kepala desa dan lurah se Kecamatan Luwuk Utara.

Bacaan Lainnya

Hj. Dena Lamato dikukuhkan merujuk pada surat bernomor 420/252/PEMB, tertanggal 15 November 2021, tentang Pembentukan dan Pengukuhan Tim Kelompok Kerja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Bunda PAUD) Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai Masa Bakti 2021-2024.

Camat Luwuk Utara, Ripody Penak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Luwuk Utara, Hanis Sidaling berharap mereka yang dikukuhkan bekerja dan berperan aktif sesuai tugas pokoknya.

“Karena dalam memaksimalkan pembangunan di Kecamatan Luwuk Utara dibutuhkan kontribusi, peran dari Pokja yang telah dikukuhkan. Pemerintah kecamatan siap berkonsolidasi dan berkoordinasi untuk kemajuan pembangunan di Luwuk Utara,” kata Hanis Sidaling.

Kesempatan itu, Bunda Paud Kabupaten Banggai, Hj. Syamsuarni Amirudin menyampaikan sambutannya juga memberikan bingkisan hadiah kepada qoriah cilik dari TK DDI Kilongan, Zakki Algifari yang mempersembahkan hafalan Surah An-Nabaa sampai selesai. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait