POC Luwuk Jadikan Ramadhan Momentum untuk Berbagi

SAMBANGI DUA PANTI ASUHAN

BANGGAI RAYA- Di bulan suci ramadhan ini, Pajero Owners Community (POC) Sulteng Luwuk Banggai Chapter (SLBC) memanfaatkan momentum ini dengan berbagi ke panti asuhan serta membagikan takjil kepada masyarakat, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan berbagi ini diawali dengan berkumpul di Masjid Agung pada Pukul 15.10 Wita. Setelah itu, mereka melaksanakan Salat Ashar berjamaah. Usai salat, dilanjutkan konvoi menuju Panti Asuhan Hidayatullah untuk menyerahkan bantuan. Bantuan itu berupa beras, mie instan dan telur.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Setelah menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Hidayatullah, komunitas yang nahkodai Alfian Djibran itu melanjutkan konvoi menuju Panti Asuhan Aisyiyah untuk menyerahkan  bantuan yang sama. Kemudian dilanjutkan dengan berbagi 200 paket takjil dan 200 masker gratis kepada masyarakat khususnya para pengendara.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Kami dari POC ikut berbagi dalam amalia ramadhan dan selalu memberikan support serta semangat kepada masyarakat untuk peduli dalam penanganan Covid-19,” ujar Alfian Djibran yang juga  Asisten II Setda Banggai itu.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Dengan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19 ini, Alfian berharap dapat bermanfaat . Dan kegiatan baksos ini merupakan program rutin yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Kiranya partisipasi kami teman-teman pajero bisa berguna di tengah kondisi saat ini dan dalam berkah ramadhan,” harap Alfian. JAD