Plt. Rektor Untika Luwuk Apresiasi Kesuksesan PKKMB

  • Whatsapp
PLT. Rektor Untika Luwuk memberikan selamat kepada mahasiswa baru atas kesuksesan mengikuti PKKMB. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Plt. Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas suksesnya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Kegiatan PKKMB yang berlangsung lima hari itu, dinilai sukses dan patut diapresiasi. Tentunya, kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari peran dan kerja keras semua pihak.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, patut kita syukuri setelah sekian hari tibalah di penghujung kegiatan yakni penutupan. Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Plt. Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah dalam sambutannya sebelum menutup PKKMB, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, PKKMB yang berlangsung lima hari itu bisa dikatakan sukses dan patut diapresiasi.

“Kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari kerja-kerja semua pihak, mulai dari panitia, BEM dan semua  komponen yang menjadi kunci suksesnya kegiatan ini,” kata mantan Wakil Rektor II di kampus biru itu.

Taufik menyadari, kerja-kerja panitia begitu berat dalam menyukseskan PKKMB tersebut. Bahkan dilaporkan, sebagian panitia harus tidur di kampus  hingga tidak mandi.

Kesuksesan ini, tentunya atas peran semua pihak. Olehnya, sebagai pimpinan Ia mengapresiasi kesuksesan PKKMB tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya sehingga dapat mengantarkan PKKMB ini berjalan dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta PKKMB jika dalam kegiatan ada kekurangan. Hal ini, tentunya akan menjadi bahan evaluasi agar kedepan bisa lebih baik lagi. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait