Plt Rektor Untika Lantik Kaprodi dan WD 3 Fakultas Hukum

  • Whatsapp
Plt. Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah melantik Kaprodi dan WD 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., melantik secara resmi Ketua Program Studi Ilmu Hukum, dan Wakil Dekan 3 di Fakultas Hukum, Kamis (15/10/2021) di aula kampus biru tersebut.

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan ini, dipercayakan atau diamanahkan kepada Marno Hipan SH., MH., dan Ketua Prodi Ilmu Hukum dijabat oleh Moh. Ilyas SH., MH., yang merupakan kandidat doktor.

Bacaan Lainnya

Ketua pejabat yang baru dilantik ini, baik Kaprodi maupun WD 3 Bidang kemahasiswaan untuk empat tahun kedepan atau periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Plt. Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., MSi., berharap kepada Ketua Prodi dan WD 3 Kemahasiswaan Fakultas Hukum dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

“Semoga hal ini bisa menjadi bagian peningkatan kemajuan Fakultas Hukum Untika Luwuk,” harapnya.

Selain pelantikan, kampus biru juga melaunching Lembaga Penelitian, Konsultasi dan Bantuan Hukum (LPKBH) Fakuktas Hukum Untika Luwuk.

“Ini menjadi salah satu bukti kemajuan Fakultas Hukum Untika Luwuk. Kami berharap LPKBH ini bisa menjadi wadah pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya pada Fakultas Hukum dan umumnya Untika Luwuk,” harapnya. (*)

Pos terkait