PKS KOMITMEN USUNG WINSTAR JILID II

  • Whatsapp

REKOMENDASI MODEL B1-KWK PKS TERBIT

BANGGAI RAYA- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuktikan kesungguhannya mengusung paket pasangan Herwin Yatim-Mustar Labolo atau yang dikenal dengan tagline WINSTAR (paduan nama Herwin Yatim-Mustar Labolo). Bukti kesungguhan komitmen memenangkan pasangan petahana itu dengan diterbitkannya rekomendasi PKS model B1-KWK. Rekomendasi model yang satu ini adalah syarat mutlak ketika pendaftaran pasangan calon kepala daerah dari jalur partai politik.

Rekomendasi model B1-KWK itu diterbitkan oleh DPP PKS, ditandatangani Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS, Mustafa Kamal. Surat Keputusan DPP PKS itu bernomor 046.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati. SK itu tertanggal 28 Juli 2020.

Rekomendasi model B1-KWK itu diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyudin kepada bakal calon wakil bupati Banggai, Mustar Labolo bertempat di Rumah Makan Borobudur, Palu pada Selasa (1/9/2020), malam tadi.

Rekomendasi PKS sekaligus menjadi energi tambahan buat pasangan Winstar untuk bertarung di Pilkada Banggai.

Sebelumnya, model B1-KWK telah diserahkan PDI Perjuangan dan Perindo.

Mustar Labolo kepada Banggai Raya menyampaikan rasa syukur atas komitmen PKS dalam mengusung pasangan Winstar di Pilkada Banggai. “Kami menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran PKS dari pusat hingga ke daerah atas kepercayaan ini,” kata Mustar.

Dengan rekomendasi PKS, pasangan Winstar mendapat dukungan tiga partai pengusung yakni, PDI Perjuangan, PKS dan Perindo. Total koleksi kursi keterwakilan Dewan Banggai berjumlah 14, yakni 10 kursi dari PDI Perjuangan, 3 kursi dari PKS serta 1 kursi dari Perindo.

Ketua DPD PKS Banggai, Iswan Kurnia Hasan mengaku, lega dengan diterbitkannya rekomendasi model B1-KWK. Isyarat SK DPP PKS itu sebut Iswan, maka seluruh fungsionaris partai berkewajiban untuk mengamankan keputusan DPP dengan memenangkan paket pasangan Winstar.

Terhadap simpatisan, Iswan meminta untuk solid merapatkan barisan demi kemajuan Kabupaten Banggai kedepan. “Ini bagian dari ikhtiar kita menuju kebaikan kita kedepan, Insya Allah,” tutur Iswan Kurnia Hasan di ujung telepon genggamnya, semalam. NAL

Pos terkait