PKS Banggai Gelar Flashmob di Tugu Adipura Luwuk, Dihadiri Ustadz Iswan Hingga Sri Atun 

BANGGAI RAYA- Kegiatan Flashmob Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilaksanakan secara serentak di seluruh nusantara pada Minggu 14 Januari 2024. 

Flashmob itu dilaksanakan mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Tidak terkecuali di Kabupaten Banggai.

Untuk di daerah ini, PKS Banggai di bawah pimpinan Ketua Rahmat Ilahi itu menggelar kegiatan Flashmob kampanye gagasan di bundaran Tugu Adipura Luwuk.

BACA JUGA:  Pastikan Kesiapan Pilkada, Badan Kesbangpol Banggai Gelar Rapat Evaluasi

Sebelumnya, PKS Banggai juga menggelar kegiatan serupa bertempat di Pantai Kilo Lima. Kegiatan ini, tak lain untuk menarik simpati masyarakat jelang Pemilu 2024.

Melansir dari postingan akun resmi PKS Banggai, Flashmob kali ini diikuti oleh para pengurus, kader, simpatisan dan caleg PKS Banggai.

Tampak hadir di antaranya yakni Ustadz Iswan Kurnia Hasan yang merupakan Anggota DPRD Banggai saat ini dan juga kembali maju sebagai Caleg Dapil I Banggai.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Kemudian hadir Ibu Sri Atun yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang kembali maju bertarung. Berikutnya hadir juga Ustadz Ali Mahfudz, Minarni Asman (Hj. Ani) dan lainnya.

Kegiatan flashmob tampak sangat meriah dan seger bener. Selain pengibaran bendera di sepanjang pinggir jalan Tugu Adipura Luwuk, digelar pula banner kampanye gagasan PKS untuk pemilu 2024.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Kampanye gagasan PKS yang menjadi topik utama yaitu Pangan murah, Kerja gampang dan Sehat mudah. 

Selain itu juga turut dikampanyekan pula pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Muhaimin (AMIN) yang didukung penuh oleh PKS. (*)

Pos terkait