PKS Banggai Bangun Masjid di Batui dan Toili

  • Whatsapp
Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Illahi melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid. FOTO: DOK. PKS BANGGAI

BANGGAI RAYA– Tiga pekan berselang setelah peletakan batu pertama pembangunan masjid yang ke-35 di Desa Lauwon, Kecamatan Luwuk Timur, kali ini dua masjid lagi dibangun melalui PKS Banggai.

Selasa 23 November 2021, PKS Banggai melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Dusun Mohobo, Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui dan Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili. Ini merupakan masjid yang ke-36 dan ke-37 yang dibangun oleh PKS di Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Dalam peletakan batu pertama itu, dihadiri langsung Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Illahi, Ketua MPD Iswan Kurnia Hasan, Ketua DED, Ali Makhfudz, Ketua Bidang Kepemudaan, Fadhli Umar dan Anggota DPR Banggai Fraksi PKS, Mursidin. Selain itu turut hadir Lurah Bakung, Ketua Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat setempat.

Ketua DPD PKS Banggai, Rahmat Illahi dalam sambutannya mengatakan, masjid yang akan dibangun ini merupakan keinginan masyarakat setempat. Untuk itu harapannya masjid ini bisa dimanfaatkan dengan baik yaitu dengan cara memakmurkannya.

“Kami berharap masjid yang akan dibangun ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga semakin banyak pemuda yang mendekatkan diri ke masjid.” Ucap Ustads Rahmat. (*)

Sumber: Facebook PKS Banggai

Pos terkait