PKK Banggai Dukung Aksi Penanganan Covid

  • Whatsapp
KETUA TP-PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amirudin menyapa ibu hamil yang sedang menjalani vaksinasi di Puskesmas Sinorang. FOTO: HUMAS

BANGGAI RAYA- Dukungan terhadap penanganan Covid di Kabupaten Banggai gencar dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Banggai. Senin (11/10/2021) Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amirudin mengunjungi Wilayah Batui dan Batui Selatan. Istri Bupati Banggai Amirudin Tamoreka ini melakukan sosialisasi peran Tim PKK dalam penanganan Covid-19.

Sebelum kegiatan sosialisasi, Syamsuarni Amirudin mengunjungi Puskesmas Sinorang. Saat itu, berlangsung kegiatan vaksinasi bagi ibu hamil. Dalam kesempatan tersebut, Syamsuarni Amirudin menyapa para ibu hami sekaligus memberi motivasi dan arahan.

Selanjutnya, Syamsuarni Amirudin bersama rombongan menuju Kantor Camat Batui Selatan guna melakukan sosialisasi penanganan Covid-10. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PKK tingkat desa dan kelurahan wilayah Kecamatan Batui Selatan. Kegiatan sosialisasi juga dirangkaikan dengan pembagian masker. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait