PKK Banggai Bantu Warga Terdampak Covid

  • Whatsapp
KETUA TP-PKK Kabupaten Banggai dan Camat Luwuk Utara bersama Pengurus TP-PKK kecamatan, kelurahan dan desa di Luwuk Utara. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai, Ir.Hj. Syamsuarni Amirudin, SE, MM bersama pengurus kabupaten menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Luwuk Utara. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis, di aula Kantor Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (14/11/2021).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan sosialisasi dampak dari Covid-19 oleh TP-PKK Kabupaten Banggai kepada TP-PKK Kecamatan Luwuk Utara, kelurahan dan desa se Kecamatan Luwuk Utara.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Hj. Syamsuarni Amirudin mengimbau kepada ibu-ibu TP-PKK di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa untuk turut aktif menyosialisasikan dampak Covid-19, dan berpartisipasi dalam pemberantasan Covid-19 di lingkungan terkecil, di dasawisma desa dan kelurahan.

Sementara itu, Camat Luwuk Utara, Ripody Penak menyampaikan, masyarakat patut bersyukur, bahwa sampai dengan saat ini Covid-19 di Luwuk Utara berada di zona hijau. Itu semua berkat peran ibu-ibu TP-PKK desa dan kelurahan.

“Bersama pihak kesehatan desa dan Puskesmas Biak terus melakukan kuat-kuat sosialisasi dalam rangka pemberantasan Covid-19 di Kecamatan Luwuk Utara khususnya,” kata Ripody Penak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai beserta rombongan, Ketua dan anggota TP-PKK Kecamatan Luwuk Utara, serta TP- PKK desa dan kelurahan dan masyarakat di Kecamatan Luwuk Utara. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait