PKB Banggai Dorong Kaum Muda Jadi Kader

  • Whatsapp
Syafrudin Husain

BANGGAI RAYA– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banggai, Sulteng mendorong kaum muda di daerah ini, untuk menjadi kader partai yang mumpuni, menjelang Pemilu 2024.

“Kita akan terus menggalang kaum muda yang ada di daerah ini, untuk bisa masuk ke dunia politik lewat jalur Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Ketua DPC Kabupaten Banggai, H. Syafruddin Husain,” Rabu (15/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dia mengakatan, pihaknya memberikan peluang kepada kaum muda untuk menjadi kader partai melalui beberapa organisasi sayap partai seperti Garda Bangsa dan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) untuk mengembangkan diri serta belajar politik.

“Melalui organisasi-organisasi sayap partai inilih kaum muda nantinya digembleng untuk mengenal politik lebih jauh, sehingga secara intelektual kamu muda telah mumpuni memasuki dunia politik,” ujarnya.

Selain itu kata dia, pihaknya juga mengajak kaum muda membuka cakrawala berpikir kedepan, untuk membangun daerah ini melalui jalur politik dengan metode yang dimiliki partai, sehingga pada Pemilu 2024 nanti minat kaum muda untuk terjun ke dunia politik bisa terakomodir.

Pos terkait