Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Silaturahmi Bersama Wagub Sulteng

  • Whatsapp
PIMPINAN Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz bersama istri mengabadikan momen saat bersilaturahmi dengan Wagub Sulteng. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Berkunjung ke Kota Palu, Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc., bersama istri berkesempatan untuk silaturahmi dengan Wakil Gubernur Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir, Minggu malam (28/11/2021).

Momen spesial itu pun diabadikan Ustadz Muadz melalui akun facebooknya. Ia mengungkapkan, bahwa silaturahmi itu berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir di Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Dalam postingannya, Ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu tak luput mendoakan orang nomor dua di Sulteng itu selalu sehat. “Sehat selalu dlm mnjalankan amanah pak,” tulis Ustadz Muadz, Senin (29/11/2021).

Dikonfirmasi Banggai Raya, Ustadz Muadz membenarkan kegiatan silaturahminya bersama Wagub Sulteng. Adapun yang dibahas dalam silaturahmi itu, seputaran pondok pesantren dan meminta nasihat. “Soal undang-undang pesantren dan minta nasihat,” tutur Ustadz Muadz melalui pesan WhatsApp.

Saat silaturahmi kata Ustadz Muadz, Wakil Gubernur Sulteng itu memberikan pesan kepada pondok pesantren. “Beliau menyarankan agar pondok dapat menjaga soliditas dan menjaga NKRI,” katanya.

Ustadz Muadz berharap, sebagai garda terdepan dalam membentuk karakter ahlak mulia, Ponpes bisa menjadi skala prioritas dan mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait