Pimpin Koalisi Pemenangan, Masna: Kita Menangkan HATIMU

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Tim koalisi partai pemenangan paket pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020, terbentuk. Pembentukan tim partai kaolisi tersebut dilaksanakan di sekretariat pemenangan paket bertagline HATIMU, di Komplek Keraton Luwuk, Senin (3/8/2020).

Kegiatan yang dihadiri bakal calon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu itu, melibatkan struktur kepengurusan dua partai yang tergabung dalam Tim Partai Koalisi Pemenangan HATIMU, yakni DPC Partai Gerindra Banggai dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banggai.

Pembentukan tim koalisi partai pemenangan tersebut, melahirkan Masnawati Muhammad dari partai Gerindra sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan HATIMU.

Di kesempatannya, Masnawati Muhammad mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya tersebut.

Masnawati mengaku, bahwa tanggung jawab tersebut bukan sekedar tanggung jawab dirinya sebagai ketua tim koalisi pemenangan semata, melainkan tanggung jawab bersama.

“Tanggung jawab ini bukan sekedar tanggung jawab saya, tetapi tanggung jawab bersama. Sehingga kita bisa memenangkan HATIMU di Pilkada tahun ini,” ujar anggota DPRD Banggai itu.

Dengan tanggung jawab itu, Masnawati pun meminta saran dan masukan dari teman-teman yang tergabung dalam tim kaolisi partai pemenangan HATIMU. “Saya membutuhkan saran dan masukan teman-teman untuk kemenangan HATIMU,” tegas Masna sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya, Masnawati mengajak seluruh tim koalisi partai pemenangan untuk bersama-sama bekerja secara maksimal untuk memenangkan HATIMU di Pilkada Banggai tahun ini. “Mari kita menangkan HATIMU,” ungkapnya. URY

Pos terkait