Pimpin Apel Perdana, Kapolres Bangkep Jimmy Ajak Jajarannya Tanamkan Disiplin & Integritas!

BANGGAI RAYA – Setelah di lantik menggantikan posisi AKBP Bambang Herkamto, Kapolres Banggai Kepualauan (Bangkep), AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, SIK langsung memimpin apel perdana yang dilangsungkan di halaman Mapolres Bangkep, Senin (17/7/2023).

Di sela-sela memimpin apel tersebut, Kapolres Jimmy juga memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. Arahan yang paling ditekankan adalah mengenai kedisiplinan dan integritas dalam menjalankan tugas.

Apel perdana bagi Kapolres Jimmy itu dihadiri Waka Polres Bangkep, pejabat utama Polres Bangkep, Kapolsek beserta jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Bangkep.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Di kesempatannya, Kapolres Jimmy mengatakan, apel kali ini merupakan yang pertama kali dipimpinnya, setelah diberikan amanah sebagai Kapolres Bangkep.

Saat itu, ada beberapa hal yang menjadi penekanan disampaikannya ke seluruh jajaran Polres Bangkep.

Pertama, Kapolres Jimmy meminta kepada seluruh anggota (jajaran) untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Bangkep.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota dalam pelaksanaan tugas, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata dia.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Kapolres Jimmy juga meminta ke seluruh jajaran Polres Bangkep untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan .

“Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya, dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk-bentuk pelanggaran di lapangan walau sekecil apapun.

Tak hanya itu, Ia juga mengimbau, agar seluruh jajaran terus meningkatkan kinerjanya. Berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.
Oleh karenanya, saya mohon berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir di tengah-tengah mereka untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Ia berharap, agar seluruh anggota selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain, agar dapat tercipta suasana lingkungan kerja yang kondusif. (**)

Pos terkait