PGRI Banggai Agendakan Silaturahmi Ke Semua Kecamatan

  • Whatsapp
PENGURUS PGRI Banggai bersama Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka mengabadikan momen saat ramah tamah beberapa waktu lalu. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Ketua Jamil Hasyim mengagendakan untuk silaturahmi dengan para guru di semua kecamatan yang ada di daerah ini. Silaturahmi itu akan menghadirkan Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka.

“Jadi kegiatannya itu silaturahmi Bupati bersama PGRI dengan menyasar semua kecamatan. Ini dilakukan untuk mesinergikan program-program Pemda di semua kecamatan,” ujar Ketua PGRI Banggai, Jamil Hasyim kepada Banggai Raya, Rabu (15/12/2021) di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Rencana silaturahmi ini kata Jamil Hasyim yang juga Kepala MTsN 1 Banggai itu, direncanakan dalam waktu dekat. “Misalkan pagi di Kecamatan Nuhon, Bunta dan Simpang Raya, maka sore harinya silaturahmi dilakukan di Pagimana, Lobu, dan Bualemo. Untuk kecamatan berikutnya, kemungkinan dijadwalkan pada awal Januari 2022 mendatang,” kata Jamil.

Menurut Jamil, silaturahmi bersama Bupati Banggai ini menjadi keinginan bagi para guru di semua kecamatan dan tujuannya untuk mensinergikan visi misi pemerintah daerah. “Jadi turun dengan beliau, karena (guru) ingin ketemu langsung dengan Pak Bupati,” tuturnya.

Namun untuk waktu pastinya kapan silaturahmi ke kecamatan-kecamatan itu dilakukan, Jamil mengaku masih akan dikoordinasikan dulu bersama Bupati Banggai. “Insya Allah minggu depan,” tandasnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait