PGRI Aktif Buat Kegiatan Silaturahmi Bersama Bupati di Kecamatan

Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil Hasyim yang juga Ketua PGRI Banggai ketika menyambut kedatangan tamu rombongan kelompok madrasah Kabupaten Donggala. FOTO: HUMAS MTSN 1 BANGGAI

BANGGAI RAYA- Di bawah komando Ketua Jamil Hasyim S.Pd., M.Pd., PGRI Kabupaten Banggai begitu aktif membuat kegiatan silaturahmi bersama Bupati di tingkat kecamatan.

Kegiatan dengan mengundang orang nomor satu di Kabupaten Banggai itu, tak lain untuk mempererat silaturahmi.

“Setiap kecamatan buat silaturahmi, banyak guru-guru yang ingin ketemu Pak Bupati, sehingga kami buatlah silaturahmi di kecamatan,” ujar Ketua Jamil Hasyim kepada Banggai Raya, Senin 19 Juni 2023, di ruang kerjanya.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

Kegiatan silaturahmi di kecamatan bersama Bupati ini kata Jamil, mendapat apresiasi dari para guru-guru. Mereka begitu senang bisa silaturahmi bersama-sama pemimpin daerah.

“Saat ini ada beberapa kecamatan yang belum kita buat,dan tetap akan diagendakan. Seperti Kecamatan Batui, Batui Selatan, Balanyak Selatan, Luwuk Kota, Luwuk Utara, Luwuk Timur dan Bualemo,” katanya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Sebagai Ketua PGRI yang juga Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah. Bahkan terbaru, ia mensupport dalam kegiatan launching logo tour de Banggai.

“Mungkin kami satu-satunya sekolah yang menurunkan siswanya di pinggir jalan depan sekolah kami untuk menyambut Bupati bersama rombongan dalam kegiatan Tour de Banggai,” akunya.

BACA JUGA:  Kajari Silaturahmi dengan Jurnalis Banggai di Momen HBA ke-64

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka yang telah mensupport kerja-kerja PGRI Banggai. Terbaru, PGRI Banggai mendapat bantuan mobil operasional dari Pemda Banggai yang diberikan langsung oleh Pak Bupati. Ini tentunya sebagai bentuk kepedulian Pemda terhadap organisasi persatuan guru di Kabupaten Banggai itu. JAD

Pos terkait