Pesta Miras, Sejumlah Remaja Dihukum Push Up

  • Whatsapp
Sekawanan remaja tengah menjalani hukuman push up setelah mereka ditemukan sedang menenggak minuman keras. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai menemukan kawanan remaja yang sedang asyik berpesta miras di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, saat melaksanakan patroli, Senin (16/5/2022) sekira pukul 22.35 Wita.

“Anggota sedang patroli kemudian melihat tiga remaja tengah mengonsumsi miras di depan rumah di Kelurahan Kilongan,” ungkap Kasat Samapta, AKP Jimyarto Anasim, SH.

Bacaan Lainnya

Ditangan para pemuda ini petugas menemukan barang bukti berupa 1,5 liter miras tradisional jenis cap tikus yang dicampur dengan minuman berenergi.

“Mereka langsung diperintahkan memusnahkan Miras ini di lokasi,” sebut Jimyarto.

Sedangkan untuk memberikan efek jera, ketiga remaja ini diberikan hukuman fisik berupa push up. Merekapun diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut.

“Tim patroli sampaikan kepada ketiga remaja ini bawah miras dapat menimbukan keresahan di tengah masyarakat bahkan menjadi faktor pemicu tindakan kriminalitas,” imbuhnya.

Para remaja itu kemudian langsung diperintahkan kembali ke rumah masing-masing. Dan apabila ditemukan lagi mengonsumsi miras maka akan diberi tindakan tegas. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas/*

Pos terkait