Pesta Miras dan Cekcok Berujung Penikaman di Kayutanyo, Pelaku Kabur

  • Whatsapp
KORBAN penikaman langsung dilarikan ke RSUD Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Tindak pidana penikaman terjadi di Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kamis malam (18/3/2021). Insiden yang terjadi sekitar Pukul 23.00 WITA itu bermula dari Pesta Miras, dan cekcok hingga berujung penikaman di rumah RB.

Diketahui korban penikaman ini adalah Fendi Lasabu (21) dan terduga pelaku Akbar Yinata (22). Usai melakukan penikaman, Akbar Yinata melarikan diri alias kabur.

Danramil 1308-01/Luwuk Kapten Inf Supartono melaporkan, kronologis kejadian bermula pada Pukul 16.00 WITA, pelaku, korban bersama Ruslan Burahima, dan Risman Burahima berpesta miras di belakang rumah Risman Burahima.

Pada Pukul 19.20 WITA, mereka pindah ke teras depan rumah melanjutkan pesta Miras. Dan pada Pukul 22.50 WITA, Fendi Lasabu terlibat cekcok dengan Akbar Yinata. Hingga akhirnya, Akbar langsung menikam Fendi sebanyak tiga kali dengan menggunakan taring babi.

Serangan penikaman itu mengenai perut dan lengan korban sampai mengeluarkan darah. Dan Pelaku langsung lari melarikan diri dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Korban Fendi pun langsung dirujuk ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Luwuk.

Pos terkait