Pesta Gol, Pagimana Bantai Kesebelasan Toili 4-0

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Kamis (26/1/2022) kemarin, turnamen sepakbola Piala Bupati Cup 2022 yang berlangsung di lapangan 12 Februari, Kecamatan Pagimana menjadi penentu empat kesebelasan untuk melaju ke perempat final atau delapan besar.

Di mana dalam laga kemarin, partai pertama menyajikan pertandingan antara Moilong FC dan Bunta Fc. Kemudian di partai kedua, pertandingan mempertemukan tuan rumah Pagimana A melawan Toili fc.

Bacaan Lainnya

Kedua pertandingan ini berjalan sengit. Untuk pertandingan pertama, antara Moilong Fc dan Bunta Fc berakhir imbang 1-1.

Sementara di Grup G, skuat Pagimana berpesta gol. Tuan rumah berhasil melibas kesebelasan Toili dengan skor telak 4-0. Hasil ini memaksa Toili harus tersingkir dan tidak melaju ke perempat final.

Adapun empat kesebelasan yang telah lolos ke putaran berikutnya atau delapan besar yakni tuan rumah Pagimana sebagai juara Grup G dan Bualemo Fc sebagai runner-up. Kemudian Bunta sebagai juara Grup H dan Moilong sebagai runner-upnya.

Diketahui, dari 12 tim peserta yang dibagi dalam 4 grup dan setiap grup dihuni 3 tim, dimana grup  G dan H sudah memastikan juara grup dan runner-up yang lolos ke perempatfinal dan akan bertanding untuk menjadi yang terbaik pada ajang turnamen tahunan ini.

Perlu diketahui, pertandingan terakhir putaran 12 besar akan berlangsung pada Jumat hari ini (28/1/2022). Partai pertama mempertemukan penghuni Grup I, Luwuk Fc versus Nuhon Fc dan di partai kedua penghuni Grup J Lobu Fc versus Luwuk Selatan Fc.

Ayo saksikan pertandingan dan dukung kesebelasan anda yang akan bertanding di Lapangan 12 Februari Pagimana. (*)

Penulis: Angki
Editor: Jajad

Pos terkait