Peserta Kwarran Luwuk Utara Terima Materi Hingga Ikut Lomba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Hari kedua pelaksanaan perkemahan prestasi tahun 2022, sejumlah Pserta Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran)  Kecamatan Luwuk Utara menerima materi. Kegiatan dilaksanakan di Tribun Utama, di lapangan sepak bola Desa Bukit Jaya, Selasa (9/8/2022).

Sesuai rilis dari guru damping Kwarran Luwuk Utara, terlihat para peserta sedang duduk bersama di lapangan depan Tribun Utama untuk menerima materi.

Bacaan Lainnya

Guru damping Kwarran Luwuk Utara, Herdawati Sulaeman mengatakan, kontigen Luwuk Utara sesuai jadwal, pada Selasa ini berkesempatan mendapatkan materi pramuka.

“Kami mendapatkan materi. Ada empat materi, setiap materi diwakili oleh dua orang dari setiap gugus depan (Gudep). Pakai sistem rotasi, ” kata Herdawati Sulaeman kepada Banggai Raya melalui Via pesan singkat WhatsApp.

Selain itu, pada Selasa malam ini, peserta Kwarran Luwuk Utara akan tampil dalam pentas seni. “Setiap lomba mengatas namakan Kwarran bukan Gudep. Yang akan tampil pada pentas seni adalah dari Pangkalan Ponpes DDI Kilongan, ” pungkasnya. (*)

Penulis: Rum Lengkas