Pesan dan Kesan Alumni, Cindy: Tunjukan Kualitas Terbaik Lulusan Faperta Unismuh Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Berhasil menyelesaikan studi sarjana strata satu, adalah langkah awal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Sehingga lulusan jangan pernah berpuas diri dan terus belajar untuk mewujudkan impian.

“Ini (yudisium) adalah langkah awal dan jangan berpuas diri. Ini langkah awal untuk menyongsong masa depan lebih baik, dan jadi insan yang bermanfaat,” ungkap Cindy Kadoena, saat memberikan pesan dan kesaan di prosesi Yudisium Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk, Jumat malam (4/11/2022) di Hotel Santika Luwuk.

Bacaan Lainnya

Di hadapan rekan-rekannya, Cindy mengajak kepada lulusan sarjana pertanian itu bisa menunjukan kualitas terbaiknya sebagai alumni Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk.

“Ini bukan tentang kita kuliah di kampus terkenal mana, ini bukan tentang sarana prasarana yang hebat, dan bukan tentang bangunan kampus yang megah. Dengan semangat kita, kemauan kita, dan doa kita menjadi kunci kesuksesan kita di masa yang akan datang,” katanya.

Untuk membesarkan almamater kampus hijau, Ia mengajak rekan-rekan lulusannya untuk sama-sama mengharumkan Fakultas Pertanian di tengah masyarakat.

Pos terkait