Pesan Bupati Amirudin Kepada Praja IPDN Asal Banggai: Kembali dan Bangun Daerah Ini!

  • Whatsapp
BUPATI Banggai Amirudin saat silaturahmi dengan puluhan Praja IPDN asal Kabupaten Banggai di rumah jabatan Bupati Banggai, Selasa (21/12/2022). FOTO: HUMAS

BANGGAI RAYA- Sebagai putra daerah yang diberikan amanat memimpin daerah ini, sudah menjadi kewajiban bagi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, untuk memotivasi dan mengingatkan putra-putri terbaik daerah ini untuk berkontribusi terhadap pembangunan di daerah.

Pesan ini pula yang disampaikan Bupati kepada sejumlah putra putri Kabupaten Banggai yang saat ini menempuh pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Bacaan Lainnya

Di hadapan para Praja IPDN asal Kabupaten Banggai ini, Bupati berpesan agar bisa berkontribusi positif terhadap bangsa dan daerah ini. Ia berharap agar selesai pendidikan bisa mengabdi di Kabupaten Banggai. “Saya berharap kepada adik adik praja pada saat lulus nanti kembali ke daerah, karena saya yakin dan percaya anak daerah pasti akan membangun daerahnya, dan akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya ,” kata Bupati Amirudin.

Silaturahmi puluhan Praja IPDN asal Kabupaten Banggai bersama Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Selasa (21/12/2022)

Orang nomor 1 di Kabupaten Banggai ini mengingatkan para praja agar tidak menyiakan kesempatan studi di IPDN. “Karena di tangan kalian, nasib suatu daerah ke depan akan lebih baik,” terangnya. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait